Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

18 Desain Meja Rias Minimalis

Desain Meja Rias Minimalis. Desain meja rias minimalis pasti menjadi favorit bagi semua wanita yang sangat mementingkan penampilan. Saat ini, wanita tanpa make up atau dandanan yang cantik akan terasa sangat kurang. Peralatan dan bahan-bahan make up pun tidak sedikit. Seorang wanita bisa memenuhi satu meja riasnya dengan berbagai barang pribadi untuk riasan.

Itulah kenapa dibuat sebuah desainb meja yang khusus untuk kaum wanita berdandan. Meja rias tentunya bukan meja biasa. Meja ini terdiri dari beberapa laci dan lemari penyimpanan lengkap dengan sebuah cermin yang tepat berada di depan meja.


Desain Rumah Minimalis. Selain meja rias, kursi rias sebagai pasangannya hadir dengan desain yang sama. Dua benda ini biasanya dijual dalam satu paket. Yang perlu diperhatikan saat membeli meja rias ada beberapa faktor. Yang pertama yaitu ketinggian meja. Meja yang nyaman wajib memberikan Anda posisi duduk yang pas dengan kursinya juga.

Contoh Model Meja Rias Minimalis


20 Desain Meja Rias Minimalis

meja rias minimalis olympic


meja rias jati

ukuran meja rias minimalis

meja rias kayu minimalis

meja rias minimalis putih

meja rias warna hitam putih


meja rias warna hitam putih


meja rias jati

meja rias jati

meja rias jati

meja rias jati

meja rias kayu jati


Jika tidak, Anda cenderung akan merasakan sakit di punggung. Hal ini tidak hanya berlaku untuk meja rias saja, tapi juga meja kantor dan meja belajar anak. Yang kedua yaitu ukuran meja. Jika peralatan make up Anda memang cukup banyak, pilihlah satu meja rias dengan banyak laci.

Meja Rias. Hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah ukuran cermin serta posisi dimana Anda meletakkannya. Ada sebagian orang yang merasa nyaman ketika menggunakan cermin yang hanya diletakkan di meja rias saja. Ukurannya tentu saja jauh lebih kecil. Namun ada juga yang membutuhkan cermin berukuran besar agar bisa lebih leluasa. Cermin inilah yang nantinya di pasang pada dinding rumah Anda. Dengan memperhatikan semua hal tersebut, Anda bisa menggunakan meja rias dengan maksimal. Selain itu, banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari meja spesial ini. Mari kita simak.


3 Manfaat Desain Meja Rias Minimalis


1. Adanya spot tersendiri untuk berdandan
Dengan memiliki area tersendiri untuk berdandan, Anda tidak perlu khawatir akan terganggu oleh kegiatan lain di rumah. Kenapa saat merias wajah Anda perlu tempat tersendiri? Bagi mereka yang mengerti dan memahami tentang make up, pastinya akan lebih memilih untuk menyediakan sebuah area yang hanya diperuntukkan untuk berdandan. Hal ini karena make up memerlukan waktu yang tidak sedikit.

Selain itu, merias wajah juga memerlukan cahaya atau penerangan yang cukup. Itulah kenapa banyak meja rias yang didesain dengan berbagai macam lampu disekeliling cermin dan mejanya. Jika Anda sering melihat para artis bersiap dalam sebuah acara, Anda pasti akan melihat beberapa bola lampu yang menyala disekitar meja rias mereka. Cahaya yang cukup akan lebih baik dalam proses make up.

2. Penyimpanan barang khusus make up
Beberapa barang dan bahan make up tertentu tidak boleh dicampur baurkan dengan barang lainnya. Contohnya kuas make up. Kuas harus ditempatkan tersendiri setelah dibersihkan. Hal ini untuk menghindari kuas yang kotor karena barang lainnya. Harga barang-barang make up pun tidak murah. Maka jangan sampai Anda menemukan anak Anda sedang bermain dan menghabiskan lipstik atau bedak yang mahal harganya.

Anda juga tidak mungkin mencampur semua barang make up dengan buku ataupun peralatan kantor yang Anda miliki. Itulah tujuan dari pembuatan sebuah meja rias. Memfasilitasi semua perempuan agar lebih bisa menyimpan peralatan make up mereka dengan baik dan terjaga. Jangan lupa untuk selalu membersihkan meja rias Anda, terutama cerminnya.

3. Percaya diri
Perasaan bangga dan percaya diri dengan dirinya sendiri adalah hal yang penting bagi seorang wanita atau perempuan. Dengan mempunyai sebuah meja make up yang keren, mereka akan menjadilebih termotivasi untuk merawat dan menjaga fisik mereka dengan lebih baik. Mereka pun juga bisa menunjukkan betapa lengkap dan kerennya make up yang mereka punya dan juga penyimpanannya dalam meja rias.


Itulah hal-hal yang bisa kami sampaikan tentang desain meja rias minimalis yang mengagumkan dan unik. Semoga informasi 18 Desain Meja Rias Minimalis sangat bermanfaat bagi anda.

Post a Comment for "18 Desain Meja Rias Minimalis"